Kacamata Kings KY 1153

Kacamata Safety Kings KY 1153

Kacamata Safety Kings KY 1153

Terkadang dalam melakukan suatu aktivitas atau pun kegiatan tertentu, kita memerlukan sebuah alat perlindungan yang akan mencegah kecelakaan yang bisa menyebabkan kerusakan pada tubuh. Salah satu alat  perlindungan itu adalah Kacamata Safety.Jadi, Kacamata Safety adalah kacamata yang memiliki desain khusus untuk melindungi mata dari bahan particle micro, cairan berbahaya, dan juga bahan lainnya yang dapat melukai mata Anda. Kacamata safety terbuat dari bahan yang memiliki ketahanan yang tinggi untuk melindungi mata dengan lensa yang memiliki ketahanan dari benturan dan frame dari plastic ataupun logam. Jadi, Ketika sedang bekerja di area yang cukup ekstrem, kacamata safety ini diperlukan untuk melindungi mata. Sebab banyak kasus kecelakaan yang terjadi pada pekerja yang bekerja di area yang ekstrem yang melukai wajah ataupun mata karena tidak memakai alat pelindung wajah dan kacamata safety.
Ketika bekerja haruslah merasa nyaman dan tidak menimbulkan bahaya bagi diri sendiri. Jadi,
Beberapa fungsi dari Kacamata Safety adalah berguna untuk melindungi mata dari radiasi computer dan handphone ketika sedang menggunakan. Selain itu guna melindungi mata Anda dari debu, partikel kecil, serta cairan yang berbahaya yang dapat melukai mata. Jadi, Lokasi kerja yang berada di area konstruksi, tambang, dan laboratorium biasanya akan selalu dikelilingi dengan bahaya seperti iritasi sampai kebutaan dapat terjadi pada mata. Serta melindungi mata dari cahaya yang terlalu menyilaukan, misalkan ketika sedang mengelas. Cahaya dan sinar yang berbahaya saat proses pengelasan menimbulkan kerusakan mata. Cahaya tersebut terdiri dari cahaya yang dapat dilihat, sinar ultraviolet, serta sinar inframerah. Bagi yang memiliki masalah pada mata seperti mata minus, mata plus, maupun gangguan mata lainnya dan bekerja di area yang cukup berbahaya dapat menggunakan salah satu jenis dari Kacamata Safety yaitu Kacamata Safety Prescription (RX) Lenses. Selain itu desain pada Kacamata Safety tidak ketinggalan mode, karena sudah sangat menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pekerja. Jadi, masih tetap bisa bergaya. Jadi,
Tips Memilih Kacamata Safety Yang Baik Dan Benar
Sebelum membeli dan menggunakan suatu barang, Anda harus memilih barang yang ingin Anda beli ataupun gunakan dengan kualitas yang baik. Barang yang memiliki kualitas yang baik akan memberikan rasa nyaman serta keselamatan pada diri Anda. Hal itu juga berlaku ketika Anda ingin membeli ataupun menggunakan Kacamata Safety. Salah satu rekomendasi kacamata safety adalah Kacamata Safety Kings KY 1153 dengan fitur :
Fitur utama :
– Kacamata pelindung untuk berbagai macam bentuk wajah. – Candi polikarbonat fleksibel dengan bantalan ujung candi yang lembut. – Pemblokiran radiasi UV 99,9%. – Lapisan keras anti gores. – Lensa polikarbonat benturan kecepatan tinggi. Kacamata Safety Kings KY 1153 ini bisa anda bisa anda dapatkan di Safety Mart Indonesia segera dengan cara menghubungi kontak person  dibawah : Telephone : 021-62320004 Admin Renda : 085609975975 Admin Shilva : 082218260040 Vita : 081292636853 Ninda : 087809560258 Taufik : 081310699582 Email : admin@safetymartindonesia.com Atau anda bisa kunjungi langsung di alamat : LTC Glodok, Lantai 2, Blok B11, No. 6, Jalan Hayam Wuruk No. 127, Kota Tua, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11180, Indonesia.